Senori – Personil Polsek Senori Polres Tuban Polda Jawa TimurĀ  yang dipimpin oleh KaSPKT Bripka Abdul Gofur melaksanakan evakuasi danĀ  menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Desa Sendang Kec, Senori.

Dibantu oleh warga desa setempat anggota Polsek Senori mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas tersebut ke Puskesmas Bangilan untuk mendapatkan perawatan jenazah karena korban MKR (60 Th) warga Desa Sendang meninggal di TKP dan MZK (62 Th) mengalaminya luka patah tulang kaki kanan, Rabu (1/9/2021).

Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan lukaluka tersebut terjadi sekira pukul 04.30 Wib. Melibatkan pengendara motor Yamaha Lexi dengan Nopol N-6427-FK yang dikemudikan KK (36 Th) warga Desa Laju Kidul Kec. Singgahan Kab. Tuban.

Menurut Abdul Matin, 35 th, seorang saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi dengan cepat. Awalnya pengendara motor berjalan dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di TKP pengendara motor kemungkinan tidak konsentrasi karena kelihatan tidak melihat ada 2 pejalan kaki dengan arah yang sama.

“Tiba-tiba terdengar suara benturan keras dan 2 pejalan kaki dan pengendara motor jatuh tergeletak di pinggir jalan,” kata Matin.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, dari keterangan yang dikumpulkan oleh anggota yang mendatangi TKP.

Kecelakaan melibatkan Sepeda Motor dengan Nopol N-6427-FK yang dikemudikan KK (36 Th) warga Desa Laju Kidul Kec. Singgahan Kab. Tuban dengan 2 pejalan kaki MKR (60 Th) dan MKZ (62 Th) warga Desa Sendang yang akan berangkat ke sawah.

Akibat dari laka lantas tersebut, MKR meninggal dunia di TKP dan MKZ mengalir luka patah tulang kaki kanan karena ditabrak dari belakang.

“1 meninggal dunia di TKP dan 1 mengalami luka patah tulang, keduanya langsung dievakuasi anggota ke Puskesmas Bangilan untuk mendapatkan perawatan,” jelas Kapolsek Senori.

“Untuk kerugian materiil, sepeda motor Yamaha Lexi mengalami kerusakan dibagian depan, sementara untuk kendaraan, kami amankan di Polsek Senori guna penanganan lebih lanjut oleh Satlantas Polres Tuban,” jelas Kapolsek.

Perwira dengan Tiga Balok di Pundak ini mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati di jalan dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, karena sudah sering terjadi kecelakaan lalu lalu lintas di jalanan Kecamatan Senori yang mengakibatkan korban meninggal dunia muapun luka-luka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here