polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Widang – Rabu ( 27/10/2021) di Wilayah Kecamatan Widang telah digelar Vaksinasi massal bagi masyarakat umum. Kegiatan tersebut diprakasai oleh Polsek Widang bersama Pemdes dan Puskesmas.
“Saat dihubungi Kontributor melalui selulernya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko memberikan keterangan bahwa saat ini ada kegiatan Vaksinasi massal untuk masyarakat umum di 4 lokasi yang ada di Wilayah Kecamatan Widang.
Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, untuk lokasi kegiatan yakni di Desa Compreng dengan Dosis pertama 62 dosis sedang Dosis kedua 108 dosis. Sumber Vaksin dari Dinkes 170, dengan demikian tidak ada vaksin yang tersisa, ” terang Kapolsek.
Sedang lokasi selanjutnya adalah di Desa Mrutuk dengan rincian Dosis pertama 136 dosis dan Dosis kedua 124 dosis. Sumber Vaksin dari Polri 260 dan tersalurkan semua, ” imbuh Kapolsek.
Lalu untuk Desa Kujung Dosis pertama 27 dosis dan Dosis 2 : 123 dosis. Sumber Vaksin dari Dinkes 150 juga habis, demikian pula untuk Desa Widang, Dosis pertama  80 dosis dan Dosis kedua 320 dosis. Sumber Vaksin dari Dinkes 400 habis tak tersisa.
” Alhamdulillah kegaiatan hari ini berlangsung dengan baik dan lancar serta tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Secara keseluruhan jumlah yang tersalurkan untuk Dosis pertama 305 dosis sedangkan Dosis kedua 675 dosis, total 980 dosis, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here