polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang, humas.com – Senin, 23 Agustus 2021 sekira Pukul 23.14 Wib., turut Dusun Brao Desa Tegalrejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban telah terjadi kebakaran rumah.
“Rumah tersebut milik saudari KASTIAMAH dan Rumah milik saudari KATMI dengan alamat Dusun Brao RT 12 RW 02 Desa Tegalrejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.
Data yang berhasil dihimpun oleh kontributor, bahwa kebakaran rumah tersebut di rumah KASTIAMAH, mengalami kebakaran Rumah bagian dapur dan ruang tengah.
” Sedang rumah KATMI,  mengalami kebakaran rumah bagian dapur.
Dilokasi Kejadian, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang mendatangi TKP bersama anggotanya guna memberikan pertolongan menyatakan, bahwa peristiwa kebakaran di diduga dari konseling kabel listrik.
” Sambil menunggu datangnya mobil PMK, kami bersama warga masyarakat yang pada saat itu segera membantu memadamkan api,” ucap Kapolsek.
Kerugian materiil kita perkirakan kurang lebih Rp.95.000.000(Sembilan puluh lima juta rupiah) untuk saudari KASTIAMAH, sedang saudari KATMI mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp 45.000.000(Empat puluh lima juta rupiah) ” terang Kapolsek.
Dalam peristiwa kebakaran rumah ini tidak ada korban jiwa, kepada pemilik rumah kita berikan bantuan sekedarnya, termasuk sembako, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here