polrestuban.com – Kepolisian Resor Tuban gelar Upacara Korps kenaikan pangkat pengabdian anggota Polres Tuban Periode 1 Desember 2020 berlangsung di lapangan apel Polres Tuban.

Bertindak sebagai inspektur Upacara yakni Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., dan dihadiri oleh PJU, Kapolsek Jajaran serta anggota Polres Tuban, Senin (30/11/2020).

Dalam pelaksanaan upacara Korp Raport, Aiptu Sanuri anggota Dikyasa Sat lantas Polres Tuban yang sudah berdinas di kepolisian selama 39 tahun mendapat Kenaikan Pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi menjadi Inspektur dua (Ipda).

Kapolres Tuban dalam amanatnya menyampaikan bahwa tidak semua anggota bisa mendapat kenaikan pangkat pengabdian

“Tidak semua anggota bisa mendapat Kenaikan pangkat pengabdian seperti pak Sanuri ini, berdinas selama 39 tanpa cacat itu bukan hal yang mudah, tentunya ini bisa menjadi renungan dan bisa menjadi contoh rekan-rekan semua”

“Selamat kepada pak Sanuri, walaupun hanya 3 (tiga) bulan, di syukuri itu adalah pencapaian yang luar biasa buat pak Sanuri” Ucap Kapolres

Diakhir amanatnya, Kapolres Tuban mengajak kepada seluruh personil untuk meningkatkan semangat dalam bekerja secara profesional sehingga bisa mencontoh jejak Ipda Sanuri.
“Terus layani masyarakat, ikhlas dan tanpa pamrih dan berikan yang terbaik ” tegas Ruruh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here