Sebuah penampakan peti jenazah dan pocong terlihat di sekitar Kawasan Simpang Empat Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Peti beserta sosok terbalut kafan itu bukanlah penampakan hal ghoib atau yang berbau mistis, namun sebuah replika yang dipasang oleh Polsek Rengel Polres Tuban. Minggu, (11/7/2021).

Di bawah replika itu juga terdapat tulisan untuk mengajak warga menjaga kewaspadaan terhadap virus corona. Akumulasi kasus Covid-19 di Kecamatan Rengel juga terpampang di dalam replika tersebut.

“Kami memasang replika peti jenazah dan sosok pocong untuk mengingatkan kepada warga bahwa virus corona sangat berbahaya”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. Saat dikonfirmasi.

Pemasangan replika peti jenazah dan pocong ini bertujuan supaya warga tetap waspada, tidak mengabaikan protokol kesehatan supaya tidak terpapar apalagi menjadi korban jiwa dari virus corona.
“Sudah banyak yang terpapar bahkan sampai menjadi korban virus ini, Mari tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan seraya berdoa kepada Tuhan semoga pandemi segera berlalu”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here