Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas selama Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Rengel Polres Tuban menggelar patroli jalan kaki ke Pasar Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Senin,  (04/03/2022).

Pada kesempatan itu petugas berjalan kaki, blusukan dan menyusuri setiap los yang ada di Pasar, petugas juga tampak berdialog dengan warga masyarakat yang ditemuinya. Berdasarkan pantauan di lokasi, pasar tampak ramai di Bulan Puasa ini.

“Kami melaksanakan patroli di pasar ini untuk mencegah terjadinya kejahatan dan menjaga situasi tetap kondusif selama Ramadhan”, ujar Kapolsek Rengel AKP Dean Tommy Rimbawan S.H.

Petugas juga meminta supaya warga masyarakat untuk selalu waspada, mengingat aktifitas di pasar inilah yang terkadang dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan seperti pelaku copet, atau pengedar uang palsu melakukan aksinya.

“Untuk itu kami juga sampaikan pesan kepada pedagang maupun warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas, demi keamanan bersama”, imbuh AKP Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here