polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Ka SPKT Polsek Widang bersama anggota melaksanakan tugas patroli sekaligus publik address guna menggugah kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokoler kesehatan di tengah pandemi covid-19, Kamis (15/10/20).
Terpantau dari kegiatan patroli dan publik address tersebut mereka singgah di area pertokoan, pasar tradisional, warung maupun kawasan yang biasa digunakan oleh para warga sekedar nongkrong.
Personil Polsek Widang yang mengawaki tugas ini, tidak sekedar menyampaikan imbauan dengan pengeras suara yang sudah terpasang di mobil dinas, akan tetapi juga menghampiri warga.
Ditemui kontributor, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang tengah menunggu kedatangan Tim Wasrik dari Polres Tuban membenarkan hal tersebut. Iya memang benar bahwa Polsek Widang melakukan kegiatan publik address.
“ Kegaiatan publik address ini untuk menggugah kesadaran masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan demi terputusnya penyebaran Covid’19,” terangnya.
Kegiatan publik address dilaksanakan dengan menggunakan pengeras suara yang sudah kita persiapkan di mobil dinas. Namun demikian, kita juga anjurkan agar anggota mendatangi langsung ke warga dengan membawa Barner dan melakukan Imbauan,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here