Humas.com Widang – Pemerintah sudah mengumumkan dilaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.
PPKM Darurat ini akan diberlakukan selama dua pekan, dari Sabtu (3/7/2021) hingga 20 Juli 2021 mendatang.
Meski ada sebagian aturan lama yang masih diberlakukan, tetapi ada aturan yang menonjol di dalam PPKM Darurat.
” Misalnya penutupan sementara tempat publik, Perbedaan pertama terletak pada ketegasan aturan soal penutupan beragam tempat publik, seperti tempat peribadahan, pusat perbelanjaan, dan beragam area publik lainnya.
Hal demikian berbeda dengan kebijakan dalam PPKM Mikro yang masih tetap mengizinkan tempat-tempat tersebut beroperasi, meski dengan adanya batasan kapasitas pengunjung dengan penerapan protokol kesehatan.
Guna mensosialisasikan pentingnya mematuhi aturan yang berlaku dalam PPKM darurat yang sedang berlangsung, Kepolisian Sektor Widang melalui Bhabinkamtimas yang bersinergi dengan 3 Pilar Tingkat Desa memasang Stiker.
Iya betul, kita memasang stiker yang ditempelkan di lokasi strategis dan yang biasa dikunjungi warga, stiker tersebut berisikan imbauan terkait aturan yang harus dipatuhi warga saat berlangsungnya PPKM darurat, ” terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Jum’at (09/07/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here