Widang, humas.com – Dimasa PPKM, Anggota Polsek Widang gencar memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.
” Lewat kegiatan Patroli, anggota mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.
Dalam Patroli yang digelar Minggu (05/09/2021), Personel Polsek Widang yang dipimpin KSPK menghimbau masyarakat untuk patuh mengenakan masker dengan baik dan benar, selalu menjaga jarak saat beraktivitas ditempat umum, serta mencuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah disediakan.
Sementara dilokasi yang berbeda, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengungkapkan, himbauan yang dilaksanakan anggota guna mengedukasi warga, serta mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan diri terkait protokol kesehatan khususnya saat berada disarana publik, ” ucapnya.
Virus Covid’19 ini cepat menyebar dan menular ke banyak orang, bila masyarakat tidak mengindahkan himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan, maka akan terjadi lonjakan jumlah warga yang terconfirm positif.
” Kami dari Kepolisian tidak bosan memberikan edukasi dan himbauan ke masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik, sehingga ada kepatuhan dan kita harapkan bersama bisa segera bebas dari penyebaran Covid -19, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here