polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Dua hari berturut-turut, dengan di pimpin langsung Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., Personel Polsek Widang melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di jalan raya Tuban – Surabaya depan Polsek Widang Desa Compreng Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Minggu (06/03/2022).
Usai kegiatan, Kapolsek mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi untuk menjaga kepatuhan protokol Kesehatan masyarakat. Kita gelar  pada akhir pekan guna mencegah penyebaran COVID-19 saat ada peningkatan mobilitas.
“Aktifitas masyarakat diluar rumah pada akhir pekan cenderung meningkat, untuk itu kami lakukan Operasi Yustisi agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar AKP Rukimin.
AKP Rukimin lalu menambahkan, pada akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu, Polsek Widang meningkatkan kegiatan Operasi Yustisi. Selain itu dilanjutkan dengan kegiatan Patroli pada tempat tempat umum dan fasilitas publik untuk memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, ” imbuhnya.
Dalam kegiatan operasi yustisi ini juga ada gerai vaksin on the spot. Gerai ini memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum vaksin maupun yang akan vaksin dosis lanjut ataupun bosster, ” terang Kapolsek.
Kontributor : B2
Published    : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here