Widang – Kepolisian Sektor Widang kembali membuka gerai Vaksin Booster di halaman depan Kantor Polsek pada Jumat (08/04/22) malam.
“Saat ditemui dilokasi, AKP Rukimin, S.H.M.H., membenarkan kegiatan tersebut, “Ya benar, malam ini Polsek Widang mengadakan Vaksinasi Booster kepada masyarakat,” kata Kapolsek.
Lebih lanjut, AKP Rukimin menyampaikan bahwa Gerai Vaksin Booster yang dilakukan pada malam hari karena saat ini Ramadhan. Kalau siang hari masyarakat muslim melaksanakan ibadah puasa, tadi ada keraguan kalau mau divaksinasi pada siang hari,” imbuhnya.
Kami dari Kepolisian tidak bosan-bosan untuk mengajak masyarakat supaya melakukan vaksin. “Ayo vaksin untuk membentuk herd imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” timpal Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang mendampingi Kapolsek.
Apabila ada masyarakat yang Ingin Vaksinasi dosis primer lengkap dan booster, bisa datang langsung di gerai kami yakni di Mako Polsek yang berlokasi di Desa Compreng Kecamatan Widang Tuban, ” imbuh Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here