Widang – Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Wakilnya IPTU Sugiwarso, S.H.,  memimpin anggota untuk pengamanan jalur yang dilalui Kirab Budaya Menyongsong 1 Abad PSHT, Senin (11/07/22).
“Kegiatan pengamanan jalur tersebut merupakan upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya peserta kirab dan pengguna jalan lainya supaya dalam perjalanan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” ungkap Kapolsek.
Kapolsek AKP Rukimin menambahkan, kehadiran anggota Polri di lapangan diharapkan bisa dirasakan oleh masyarakat sehingga.tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif, ” imbuhnya.
Sebelum kegiatan, kepada ketua Perguruan dan pengurus sudah Kami sampaikan imbauan dari bapak Kapolsek, supaya saat berkegiatan tetap mematuhi aturan lalu lintas dan saling menghormati sesama pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang kondusif serta terciptanya Kamseltibcarlantas,’ ucap Waka Polsek.
Alhamdulillah untuk kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar. Kita dari Polsek Widang mengamankan rombongan hingga perbatasan di Desa Pakah, untuk selanjutnya akan dilakukan pengamanan oleh Polsek selanjutnya hingga menuju Wilayah Kecamatan Jenu Tuban., Selama perjalanan akan dapat pengawalan dari Polres Tuban, ” pungkas IPTU Sugiwarso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here