polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil Polsek Widang melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan pembagian BST oleh PT Pos Indonesia di Pendopo Kantor Kecamatan Widang dan Kantor Balai Desa Compreng, Minggu (20/09/20).
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan, Polsek Widang hadir dalam kegiatan tersebut untuk melakukan tugas pengamanan agar pembagian BST berjalan dengan lancar.
” Ini sekaligus guna mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19. Betul, disamping melakukan pengamanan, personel kami pesan guna mengimbau masyarakat khususnya penerima BST tersebut supaya mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.
Kegiatan ini akan dihadiri oleh banyak orang. Oleh karena itu kami menekankan kepada masyarakat penerima BST agar menjaga jarak aman atau memperhatikan physical distancing, terlebih saat menunggu giliran.
” Hal ini lanjut AKP Totok Wijanarko, merupakan salah satu bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Dengan demikian masyarakat akan terbiasakan diri mematuhi protokol kesehatan, ” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here