polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepolisian Sektor Bangilan Resort Tuban Daerah Jawa Timur menempatkan personelnya di masjid-masjid kususnya yanh ada di Jalan Raya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan serta mengawal jalannya shalat Jumat di wilayah Kecamatan Bangilan kabupaten Tuban, Jumat (16/10/2020).
Nampak dalam foto petugas jaga Aitu Sugiono bersama anggota Aipda Jauharuddin Selain pengamanan di sekitar area masjid, juga melakukan pengaturan di jalan raya depan masjid untuk membantu jamaah yang akan menyeberangi jalan.
Pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya mencegah terjadinya pencurian kendaraan jamaah, dan mencegah kemacetan arus lalu lintas saat pelaksanaan shalat Jum’at.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.IK.,SH., MH., mulalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono menyampaikan “Anggota kami melaksanakan pengamanan dan pengaturan di masjid-masjid akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat pada saat pelaksanaan shalat Jumat berlangsung,” ujarnya (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here