polrestuban.com – PolresTubanJatim Saat melintas di jalan Pantura guna melaksanakan tugas Patroli, anggota Polsek Widang mendapatkan sejumlah anak punk jalanan sedang nongkrong di depan SPBU AKR Widang, Selasa (13/04/2021).
Kepada mereka dilakukan pembinaan dan pendataan. Usai mendapat pembinaan dari Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., anak punk jalanan yang berasal dari luar Wilayah diteruskan ke tujuan alamat rumah masing-masing.
” Sedang kepada anak punk jalanan yang berasal dari Wilayah Kecamatan Widang dibawa ke Kantor Polsek untuk dipertemukan dengan orang tuanya serta dikembalikan ke rumah.
Pengakuan anak punk jalanan yang berasal dari Desa Widang bahwa ia mengaku bergabung dalam kelompok tersebut atas keinginan pribadi bukan dipaksa atau ajakan dari orang lain.
” Ini sedang menunggu kedatangan orang tuanya. Nanti kita serahkan kepada orangtuanya agar mendapatkan pengawasan yang lebih, tujuannya supaya tidak kembali bergabung dengan lainnya hidup dijalankan, ” ucap Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S H., di Kantornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here