polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna mendukung program Kampung Tangguh Semeru yang diluncurkan Kapolda Jatim IRJEN POL. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, patroli Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan kegiatan patroli di Kampung Tangguh Dsn. Purwosari Desa Sugihan serta dialogis bersama warga Kampung Tangguh Semeru, Senin,( 10/08/2020 ).

Kampung Tangguh Semeru merupakan komitmen bersama untuk mencegah penyebaran Covid 19, dengan melihat mewabahnya COVID-19 yang berdampak sangat luas di kalangan semua elemen masyarakat, diharapkan dengan di dirikannya kampung tangguh ini dapat memulihkan perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19.Di samping itu perlunya gotong-royong dalam penanganan Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan serta hindari berkerumun.
Dalam kesempatan ini anggota Polsek Jatirogo Bripka Suwignyo bersama Brigadir Eko melaksanakan patroli di Kampung Tangguh Semeru Dsn. Purwosari Desa Sugihan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas Gugus desa dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19, diharapkan masyarakat dan aparat harus sinergi demi terwujudnya Kampung Tangguh Semeru yang mandiri dan profesional dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.”Ujar Wignyo.
Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H. mengatakan, Kunci menghadapi Virus Corona atau Covid -19 yaitu kita harus hidup sehat dan disiplin yaitu dengan menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah dan sementara hindari kerumunan,” Terang Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here