polrestuban.com – Pada hari Sabtu 24 April 2021 petugas patroli Polsek Jenu Bripka Rofik dan rekan Koramil Jenu nampak menyambangi tempat antri di Mesin ATM BRI jenu yang berada di kawasan kantor BRI jenu.
Menyempatkan untuk giat yustisi gabungan dengan rekan Koramil Jenu, menghimbau warga yang akan menggunakan mesin ATM agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam keseharian baik di dalam lingkungan keluarga maupun saat di luar rumah, menjahui kerumunan. Nasabah juga di harapkan peduli dan peka dengan situasi keamanan (penempatan barang bawaan dan anak anak, mengingat dekat dengan jalan Pantura) di harapkan berhati hati dalam membawa uang dalam jumlah banyak, bila membutuhkan pengawalan sampai kerujuan Polsek jenu siap membantu.
Anggota Polsek jenu juga menghimbau petugas keamanan untuk memberikan tanda jarak aman serta selalu memberikan tempat antri dengan menyemprotkan cairan anti3 virus dan bakteri ini untuk melindungi pengunjung dari penyebaran virus Covid 19. Pengunjung juga di harapkan membuang sampah pada tempatnya untuk menjaga kebersihan.
Sementara itu Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H menambahkan bahwa demi keamanan dan kenyamanan khususnya bagi pengunjung mesin ATM regu Patroli selalu berpatroli di tempat tempat ATM yang minim penjagaan serta memberikan pengawalan kepada para nasabah yang kiranya perlu bantuan dari pihak kepolisian. serta tidak lupa regu patroli Selalu menghimbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan bagi pengunjung dan menjaga jarak aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here