polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Polsek jenu polres Tuban, melaksanakan patroli pemukiman padat penduduk pada jam yang di anggap rawan. Ini di lakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat jenu mengingat masa masih pandemi.
Tak lupa anggota patroli Aiptu Suroto beserta rekan juga mengingatkan kepada pemilik rumah untuk selalu memakai kunci tambahan bila memarkir kendaraan R2 maupun R4 walaupun berada di sekitar rumah serta megecek mulai dari kompor,bahan yg mudah terbakar serta memastikan rumah dalam keadaan terkunci semua.
Patroli pemukiman rutin di lakukan oleh anggota patroli polsek jenu mulai dari ujung desa paling barat hingga timur, untuk meminimalisir tindakan tindakan 3C.
AKP Rukimin S.H M.H di tempat terpisah mengatakan patroli pemukiman yang dilaksanakan polsek jenu merupakan hadirnya polisi di tengah masyarakat untuk memberi rasa aman serta nyaman kepada masyarakat, kapolsek juga menghimbau warga untuk sementara bisa di rumah saja karena pandemi masih melanda serta penyebaran yang masif di harapkan warga utuk menjahui kerumunan serta 3M. Jelas kapolsek jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here