polrestuban.com – Seiring dengan viranya salah satu desa dan beberapa desa yang berdampak pembangunan Mega proyek PT GRR Pertamina, maka Polsek Jenu Polres Tuban melakukan patroli rutin guna antisipasi tindakan kejahatan.

Kegiatan patroli rutin yang di laksanakan Polsek Jenu Polres Tuban di desa serta beberapa desa yang berpotensi meningkatkan nya tindak kejahatannya, mengingat viralnya desa tersebut dengan deretan mobil mobil baru yang datang secara berjejer di khawatir akan menarik perhatian pelaku tindak pidana, sehingga polsek jenu melaksanakan patroli rutin di sekitar desa serta menghibau warga untuk selalu berhati-hati dan bila ada hal yang mencurigakan bisa segera lapor ke Polsek jenu.
Kapolsek jenu AKP Rukimin S.H M.H juga di Himbauan kepada pemilik kendaraan untuk melengkapi dengan kunci tambahan Mobil, alangkah baiknya mobil di simpan dalam garasi tidak di taruh di luar rumah atau tepi jalan untuk mengurangi niat para pelaku tindak kejahatannya. Serta tidak lupa untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan 5M, jaga diri,jaga keluarga serta jaga kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here