polrestuban.com – Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek, Kapolsek mewajibkan anggotanya untuk menambah jam kegiatan patroli.
     Kegiatan tersebut berkaitan dengan pelaksanaan patroi di bulan puasa Ramadhan yaitu untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana maupun untuk memantau penerapan pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Kerek terutama di tempat tempat keramaian baik pusat pertokoan maupun pusat tempat-tempat perbelanjaan.
     Selain beberapa hal tersebut di atas pada saat menjelang berbuka puasa anggota Polsek juga diwajibkan untuk melaksanakan giat patroli ngabuburit untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang persiapan melakukan berbuka puasa yang beraktivitas di pusat pertokoan maupun tempat tempat perbelanjaan untuk untuk berbelanja makanan ringan ataupun takjil yang akan dipersiapkan untuk berbuka puasa.
     Dalam kegiatan berbelanja takjil terutama di jalur poros Kerek- Montong tepatnya di desa Margomulyo yang merupakan pusat perbelanjaan takjil untuk wilayah Kecamatan Kerek, sering terjadi kemacetan ataupun kepadatan lalu lintas pada saat dagangan takjil tersebut digelar.
    _Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan termasuk kemacetan dan lakalantas serts tindak pidana, anggota Polsek Kerek yang melaksanakan giat patroli wajib melaksanakan giat pengaturan arus lalin dan parkir di sekitar lokasi tersebut demi mencegah terjadinya kemacetan maupun Laka Lantas dan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek.”_ kata Kapolsek Kerek lptu Kadeni SH saat kami temui di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here