polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Untuk menyikapi cuaca ekstrim akhir-akhir ini yang terjadi di wilayah Kabupaten Tuban termasuk wilayah Kecamatan Kerek, Kapolsek Kerek Polres Tuban lptu Kadeni SH kembali melaksanakan giat patroli gabungan antisipasi terjadinya bahaya banjir bandang dan pohon tumbang.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari Jumat (27/11/2020) terlebih dahulu melaksanakan konsolidasi dan konsolidasi di Mapolsek Kerek untuk sasaran pelaksanaan tugas patroli.

Dengan langsung dipimpin oleh Waka Polsek ipda Supriadi anggota patroli gabungan kemudian bergerak melaksanakan giat patroli ke Desa desa khususnya di jalur tembus Kerek – Glondong Gede yang memang rawan terjadi pohon tumbang apabila terjadi hujan deras dan angin mengingat jalur tersebut masih terdapat hutan milik PT Perhutani yang ditumbuhi pohon jati yang rindang di kiri kanan jalan.

Dalam giat tersebut anggota patroli tidak lupa memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada para petani yang beraktivitas di sekitar hutan yang memanfaatkan area lahan pertanian untuk bercocok tanam.

“Dalam kegiatan patroli disebut kami tidak menemukan pohon tumbang di sepanjang jalur poros tersebut, walaupun semalam wilayah Kecamatan Kerek sempat di guyur hujan dan angin.” kata Ipda Supriadi saat kami temui di alas Beluk hutan turut tanah Desa Mliwang yang memang rawan terjadi pohon tumbang.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here