Senori – Tiga anggota Kepolisian dari Polsek Senori Polres Tuban dengan semangat mendorong mobil yang mogok di tanjakan Sigro yang berada di jalur poros Kecamatan masuk Desa Banyuurip Kecamatan Senori. Ketiga polisi tersebut mendorong agar mobil tidak meluncur kebawah dan menimbulkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Jum’at (28/8/2020)

“Anggota sedang melaksanakan patroli rutin dalam rangka harkamtibmas, ketika sampai di jalan tanjakan Sigro Desa Banyuurip melihat ada mobil yang mogok karena tidak kuat menanjak dan anggota membantu   mendorong mobil tersebut agar tidak mengganggu lalu lintas dan menimbulkan laka lantas,” Jelas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, Jum’at (28/8/2020)

Iptu Suganda mengingatkan kepada warga masyarakat agar berhati-hati ketika berkendara di jalu tanjakan Sigro Desa Banyuurip, disamping tanjakan cukup ekstrim jalan tersebut juga banyak tikungan dan kanan kiri jalan berupa tebing dan jurang yang cukup dalam sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Sudah sering kususnya kendaraan bermuatan berat atau pengemudi  yang kurang mahir kendaraanya tidak kuat menanjak dan akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas, oleh karena diperlukan kehati-hatian para pengendara,” pesan Kapolsek Senori.

Aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh anggota Polsek Senori Polres Tuban tersebut mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari pemilik kendaraan yang mogok.

Junaedi sopir mobil pickup yang mogok menjelaskan hari itu diperintahkan oleh Bosnya untuk mengantar material bangunan kerumah warga di Desa Banyuurip.
Karena dia sopir baru dan belum paham kondisi jalan ketika sampai di tanjakan dirinya panik dan mobil tiba-tiba mogok di tengah jalan.

“Untung dibelakang ada mobil patroli Polisi dan anggotanya cepat memberikan pertolongan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here