Senori – Turut serta mendukung dan mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 0811/Tuban, Tahun Anggaran 2022, anggota kepolisian aktif terjun lapangan bahu membahu ikut gotong royong bersama TNI dan warga masyarakat.

Seperti terlihat di lokasi TMMD Desa Kaligede Kecamatan Senori, anggota Polsek Senori Polres Tuban Polda Jawa Timur setiap hari bergantian membantu kegiatan TMMD, diantaranya pembangunan jalan desa.

“Setiap hari kami ditugaskan personil secara bergantian untuk mengikuti dan membantu menyukseskan program TMMD,” jelas Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, Senin (23/5/2022).

Selain ikut mengerjakan pembangunan fisik yang menjadi sasaran utama TMMD, anggota Polsek Senori juga melaksanakan patroli untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah pelaksanaan TMMD tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Patroli dilaksanakan untuk memastikan kegiatan TMMD berjalan dengan aman dak kondusif,” terang Kapolsek Senori.

Menurutnya, kegiatan TMMD kali ini sebagai bentuk dan wujud sinergitas antara Polri dan TNI untuk bersama-sama membangun sarana prasarana desa yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selama kegiatan, anggota Polsek Jati yang turun ke lapangan membantu pengerjaan proyek TMMD dikoordinasikan oleh Bhabinkamtibmas beserta anggota Unit Sabhara,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here