Hari menjelang magrib Anggota Polsek Singgahan Melaksanakan Kegiatan patroli senja dijalur provinsi yang menghubungkan Kecamatan Jatirogo menuju Kabupaten Bojonegoro demi menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.
Selesai kegiatan tersebut selanjutnya anggota Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan sajadah magrib berjamaah di Masjid At Taqwa Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Salah satu anggota Polsek Singgahan Bripka soni mengatakan “Sajadah Sholat maghrib merupakan salah satu dari sholat lima waktu yang wajib dilaksanakan oleh umat muslim di manapun berada.
Selain mendekatkan diri kepada Allah SWT ( Hablum minnallah ) ibadah sholat berjama’ah sangat penting dilakukan demi hubungan sesama umat manusia ( Hablum minannas ) dalam menciptakan hubungan kekeluargaan yang erat sebagi umat manusia yang saling ketergantungan satu sama lainnya.ucapnya
Bripka soni menambahkan selain itu kegiatan ini juga mempererat hubungan polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat tidak lagi ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada kepolisian terhadap situasi kamtibmas.Imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here