polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pandemi covid-19 masih negara kita Indonesia termasuk wilayah kecamatan Tuban. berbagai bagai upaya pemerintah telah dilaksanakan untuk memutus penyebaran covid-19  salaahsatunya adalah program  menerapkan perubahan perilaku warga terhadap adaptasi kebiasaan baru terhadap masyarakat.
dan sebagai alat negara maka Polri bertanggungjawab mensukseskan program tersebut agar sesuai dengan yang diharapkan. Maka Polsek Tuban dalam hal ini mengerahkan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak untuk memantau dan memberikan himbauan perubahan perilaku di masa pandemi covid-19, seperti yang telah dilakukan Aiptu Marsudi Wacana pada hari Senin tanggal 16/11/2020 memberikan himbauan kepada salah satu pedagangdi pasar ikan  tentang pentingnya peran serta masyarakat  dalam memutus penyebaran covid-19 dengan tetap disipiln protokol kesehatan.
“Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat merubah perilaku dengan disiplin protokol kesehatan.guna melawan covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Tuban” ujar Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP geng Wahono.
#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here