polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Rabu pagi (11/11/20), personel Polsek Widang dari Satuan Sabhara, terpantau tengah melakukan himbauan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19.
Kegiatan ini dilakukan di halaman depan Masjid Baiturrahman Desa Widang, dimana didapati sejumlah orang yang tengah beristirahat dalam perjalanan menggunakan travel dengan kondisi berkerumun.
Petugas Kepolisian dari Polsek Widang menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak untuk mencegah penularan Covid-19.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., kepada Kontributor menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini memang dilakukan setiap hari oleh Polsek Widang.
” Ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19,” ucapnya.
Kita berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan, ini akan berkontribusi dalam menekan penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19”, jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here