Menyambut hari Bhayangkara ke-76 Polres Tuban melaksanakan berbagai rangkaian acara, salah satunya anjangsana ke Purnawirawan Polri. Selasa (21/6/2022) pagi.

kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta wujud cinta kasih Keluarga besar Polres Tuban di hari bhayangkara yang tepatnya jatuh pada tanggal 1 Juli.

Dalam kegiatan anjangsana yang Dipimpin langsung oleh Wakapolres Tuban KOMPOL Palma Fitria Fahlevi, S.IP., S. I. K, M. I. K ini mendatangi AKBPn (Purn) Djasman, KOMPOL (Purn) Siti Sukorini

Ucapan terimakasih disampaikan oleh para purnawirawan Polri yang dikunjungi pada hari itu, haru bercampur bahagia dirasakan oleh Para Purnawirawan.

“Dengan kegiatan seperti ini kami semua, Keluarga besar polres Tuban berharap silaturrahmi kami dengan bapak/ibu purnawirawan polri tetap terjaga. Karena bagaimanapun beliau2 ini senior dan pernah jadi bagian dari Polri, dan akan selalu menjadi keluarga kami” Ujar KOMPOL Palma.

Tak hanya kunjungi Purnawirawan Polri, Polres Tuban juga laksanakan silaturahmi kepada warakawuri dan kepada anggota Polres Tuban yang sedang sakit.

Warakawuri Polri yang dikunjungi ialah Istri (Alm) AKBP (Purn) Sumiran dan Istri (Alm) AKBP (Purn) Heru Suparman.

Guna memberikan support dan merupakan wujud kepedulian Polres Tuban terhadap anggota yang sedang sakit, Polres Tuban juga mengunjungi anggota yang sakit yaitu Aiptu Bambang Suliono Karnadi dan Aiptu Tjoetjoek Harianto.

Wakapolres mengatakan bahwa harapannya dengan kunjungan ini anggota yang sakit semangat untuk sembuh agar bisa beraktifitas kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here