Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek terutama pada saat hari libur Minggu, anggota Polsek Kerek Polres Tuban wajib melaksanakan giat patroli ke tempat tempat keramaian serta tempat wisata.
     Untuk wilayah Kecamatan Kerek ada beberapa tempat wisata yang menjadi unggulan termasuk salah satunya wisata pemandian Sumberarum Park yang berlokasi di Desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.
     Wisata pemandian yang baru memiliki kolam yang hanya diperuntukkan untuk anak-anak tersebut biasanya dibanjiri oleh pengunjung setiap hari libur minggu tiba, tidak terkecuali pada Minggu (15/11/2020).
     Mengantisipasi hal hal tersebut di atas, Kepala Kepolisian Resort Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kerek Polres Tuban lptu Kadeni SH mengarahkan anggota patroli Polsek Kerek yang di pimpin oleh Aiptu Akhwan untuk melaksanakan giat patroli ke lokasi pemandian Sumberarum Park mengingat saat libur hari Minggu lokasi wisata pemandian tersebut padat dengan pengunjung.
     _”Area wisata pemandian Sumberarum Park setiap memasuki hari libur selalu padat dengan pengunjung terutama ibu dan anak-anak sehingga anggota Polsek Kerek Polres Tuban saya wajibkan untuk melaksanakan patroli dialogis ke lokasi tersebut sekalian memberikan pesan pesan Kamtibmas terhadap para pengunjung akan terjadinya bahaya tenggelam, dan mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka para pengunjung wajib menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.”_ lmbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here