Widang – Pekan pertama Bulan Suci Ramadhan, Polsek Widang terus menggiatkan patroli sebagai upaya menjaga kondusifitas Wilayah. Kegiatan patroli guna mendukung kenyamanan dan keamanan Masyarakat, khususnya warga muslim yang tengah menjalani ibadah puasa.
“Target patroli bukan hanya untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas, namun juga pada kegiatan yang menimbulkan dampak keresahan, tidak terkecuali, kegiatan seperti ngabuburit yang dibarengi dengan aksi balap liar serta perang petasan.
Sebagaimana dinyatakan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., Harkamtibmas kian giat dilakukan polisi dengan menggelar patroli. Pemantauan wilayah menjelang berbuka puasa atau ngabuburit di Wilayah Kecamatan Widang menjadi salah satu prioritas,” ungkapnya, Jum’at (08/04/22).
Pantauan menyasar lokasi yang berpotensi akan timbulnya Gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Lalu lokasi ngabuburit disepanjang jalan raya Bunut sampai jembatan cincim lawas terus kita sentuh juga. Pada Sore hari lokasi tersebut banyak didatangi warga, khususnya para remaja, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here