polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personel Polsek Widang diturunkan pada Sabtu (19/06/2021) sore hingga malam untuk melakukan Patroli menyasar sejumlah lokasi yang rawan dijadikan ajang balap liar.
” Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, salah satunya mencegah adanya balap liar yang bisa berpotensi terjadinya kecelakaan dan kerawanan lainnya yang meresahkan masyarakat.
Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 16.00 WIB, dengan menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan untuk ajang balap liar, ” terang Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Kontributor.
Ketika mendapati sejumlah remaja yang sedang nongkrong di pinggiran jalan raya, personel Polsek Widang kemudian menghampiri dan menghimbau kepada mereka untuk membubarkan diri.
“Malam Minggu menjadi perhatian dan prioritas setelah pada pekan kemarin terjadi adanya balap liar di Wilayah Kota Tuban. Untuk itu Polsek Widang saat ini menurunkan Anggota, ” tegas Kapolsek.
Kontributor   : Bim2
Editor             : M Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here