polrestuban.com – PolresTubanJatim
Saat menjelang berbuka puasa banyak kegiatan masyarakat yang dilaksanakan untuk mengisi waktu tersebut.

Kegiatan yang sering diistilahkan dengan ngabuburit, di mana kegiatan tersebut diisi kegiatan kegiatan yang positif menunggu waktu berbuka puasa.

Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh beberapa anak muda yang berkumpul di pinggir pinggir jalan tembus / ringroad di Kabupaten Tuban, dengan melaksanakan trek-trekan atau balap liar pada saat ngabuburit karena memang jalur jalan itu memang cukup sepi.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, hari Selasa (20/04/2021), Kepala Kepolisian Sektor Kerek lptu Kadeni S.H., langsung memimpin kegiatan giat patroli sore menjelang berbuka puasa atau ngabuburit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan anggota tidak menemukan kegiatan trek trekan atau balap liar di beberapa jalan tembus di wilayah Kecamatan Kerek. Tetapi dalam kegiatan patroli tersebut lptu Kadeni S.H., sempat memberikan himbauan kamtibmas terhadap beberapa warga yang melaksanakan giat ngabuburit untuk tetap melakukan hal-hal yang positif dan dan wajib menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here