Widang – Sekitar pukul 17.00 Wib, anggota Polsek Widang yang terdiri dari Reskrim, Samapta dan Binmas melaksanakan patroli antisipasi balap liar, Jum’at (25/03/2022).
” Adapun sasaran patroli adalah lokasi yang sering dijadikan tempat nongkrong pada sore hari oleh sekelompok anak muda di jalan menuju jembatan cincin lawas turut desa Ngadipuro.
Di lokasi tersebut, petugas patroli menemukan sekelompok pemuda sedang nongkrong tanpa mengindahkan protokol kesehatan utamanya tidak memakai masker. Lalu petugas menyampaikan imbauan.
” Selain itu para remaja tersebut diketahui tidak memakai helm dan sepeda motor tidak dilengkapi kaca spion. Kepada mereka, petugas mengingatkan supaya tidak melakukan kegiatan balap liar.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengatakan bahwa untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan balapan liar, Polsek Widang rutin melakukan patroli, baik stasioner maupun mobile.
“ Polsek Widang juga mohon dukungan dari masyarakat, apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi. Harus ada kepedulian bersama. Adanya balap liar bisa meresahkan masyarakat dan membahayakan keselamatan, untuk itu harus kita cegah bersama, ” pinta Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here