polrestuban.com Widang – Anggota Patroli Polsek Widang bersama Personel Lalu lintas Pos Pol Temangkar melaksanakan Patroli sore menjelang malam hari di Jalan jurusan Jembatan Lama turut Desa Ngadipuro, Rabu (16/03/2022).
” Giat Patroli ini dalam rangka antisipasi balapan liar maupun trek trekan serta tindakan kriminalitas menonjol laiinya seperti Curat, curanmor dan Curat di Wilayah Hukum Polsek Widang,” ujar Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H.
Fokus sore hari ini Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya yang bisa membahayakan jiwa orang lain,” terang Kapolsek.
Patroli kita tingkatkan ke daerah rawan balap liar, khususnya pada Sore hari menjelang malam. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya, terlebih mereka yang sedang melintas di jalan raya, ” imbuh Kapolsek.
Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi. Mari Kita jaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman, nyaman dan kondusif, “ pungkas Kapolsek.
Kontributor : B2
Published   : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here