polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C), Polsek Widang melaksanakan patroli dengan sasaran Perbankan maupun tempat-tempat rawan, Rabu (28/10/20).
Dalam kegiatan patroli tersebut di pimpin KSPK Aiptu Agung Tri Edy. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas patroli juga melakukan dialogis dengan Security supaya mengawasi tempat Parkir guna antisipasi curanmor.
“ Kami hadir melaksanakan tugas patroli di perbankan untuk cegah aksi kejahatan di perbankan “ Ujar singkat Aiptu Agung Tri Edy dilokasi.
Disamping bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas, kehadiran anggota Polsek Widang dilokasi tersebut juga untuk mengingatkan para nasabah bank agar tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Saat menunggu giliran untuk dipanggil,  agar warga yang disana tidak bergerombol atau berkerumun, tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan serta wajib mengenakan masker,” terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here