polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mengantisipasi terjadinya Curanmor di tempat-tempat umum seperti di Pasar, Swalayan dan di tempat keramaian lainya, Polsek Senori Polres Tuban memaksimalkan peran dan keberadaan para Juru Parkir yang ada di tempat-tempat tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Dua anggota Unit Sabhara Polsek Senori Polres Tuban Aiptu Sugeng Waluyo dan Bripka Agung HP. Dimana pada kesempatan itu, kedua anggota tersebut memberikan himbauan kepada Juru parkir yang menjaga tempat parkir di Pasar tradisional Desa Jatisari Kecamatan Senori, Rabu (14/10/2020) pagi.

“Jangan sampai Jukir hanya mau menerima uangnya tapi tidak maksimal dalam menjaga mobil atau motor yang diparkir di tempat mereka bekerja” tutur Aiptu Sugeng Waluyo.

Curanmor adalah kejadian yang dikategorikan kejadian tindak pidana yang menonjol, untuk mencegah terjadinya Curanmor maka kita maksimalkan peran para jukir agar mempunyai tanggung jawab guna mengantisipasi terjadinya Curanmor di lokasi yang dijaganya, imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., menyatakan binluh kepada jukir yang dilakukan oleh anggotanya adalah salah satu cara untuk mencegah terjadinya Curanmor dan kejahatan lainya.

Selain melaksanakan binluh kita juga tekankan kepada anggota untuk rutin  melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak pidana kususnya Curat, Curas dan Curanmor yang sering kita sebut dengan 3C.

“Sampai saat ini di Kecamatan Senori masih belum ada laporan masuk mengenai Curanmor, dan kita akan pertahankan wilayah Kecamatan Senori tetap aman dan kondusif,¬† tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here