Untuk menciptakan Situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan patroli bersepeda jalur pedesaan. Rabu siang (7/7/21)
Patroli tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana curanmor karena banyak para warga yang memarkir sepeda motornya di tepi jalan yang di tinggal menjalankan aktivitasnya di persawahan.
Sesekali petugas berhenti di jalur persawahan guna memberikan himbauan kepada warga yang menjalankan aktivitas disawah untuk berhati -hati dalam memarkir kendaraan ditepi jalan agar dikunci Stang guna menghindari curanmor.
Disela kegiatanya tersebut salah satu petugas Patroli Aipda Mujiyanto menjelaskan bahwa patroli tersebut sangat diperlukan terutama di jalur pedesaan guna mencegah terjadinya tindak pidana khususnya curanmor dan diharap warga selalu ingat apa pesan almarhum bang Arie atau yang dikenal dengan Bang Napi, “Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat namun karena adanya kesempatan”. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here