polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mengantisipasi kejadian Curas, Curat dan Curanmor diwilayah hukum Polsek Grabagan Polres Tuban sesuai dengan arahan dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K. S.H. M.H, Kapolsek Grabagan memerintahkan anggotanya yang hari itu bertugas jaga agar melaksanakan Patroli menjelang maghrib di Kawasan Pertokoan Timang karena dikawasan tersebut pada sore hari menjelang maghrib pengunjungnya sangat ramai dan apabila memarkirkan kendaraannya berjubel di kanan kiri jalan.

Kapolsek Grabagan Ajun Komisaris Polisi Agus Setiyono S.H menegaskan bahwa diwajibkan bagi petugas jaga agar selalu melaksanakan Patroli menjelang maghrib di Pertokoan Timang maupun Pertigaan Jati untuk mengantisipasi terjadi tindak Pidana Curas, Curat dan Curanmor. Dengan kehadiran kita pada jam jam rawan seperti itu, maka apabila ada seseorang yang akan berniat jahat maka niat tersebut akan segera diurungkan saat melihat Mobil Patroli Polisi Nongkrong didepan Pertokoan imbuh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K. S.H. M.H
Kegiatan Patroli seperti dimaksud sudah berjalan secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Grabagan Polres Tuban dan Kapolsek memerintahkan agar pelaksanaannya didokumentasikan untuk sebagai bahan laporan ke pimpinan. Grabagan (10/02/2021)by humas grabagan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here