polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta 3C yg terjadi di wil hukum Polsek Grabagan,  kapolsek Grabagan Inspektur Polisi Satu Agus Setiono S.H memerintahkan anggotanya agar meningkatkan giat Patroli sore hari terutama di kawasan daerah rawan dan obyek vital. Perlu diketahui bersama bahwa Grabagan memiliki beberapa Antena Radio Swasta dan Tower Operator celluler serta pemancar TVRI yang berada di bukit dusun Ngesong Ds. Grabagan.
Selain melaksanakan Patroli, anggota Polsek Grabagan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar agar selalu waspada dengan cuaca, mengingat saat ini menginjak musim penghujan yang dimungkinkan sewaktu waktu akan terjadi Hujan deras disertai Petir dan terjadinya Angin Puting beliung yang dapat merobohkan Antena dan Tower tersebut seperti pada Antena Radio Prada Swara Tuban yang Roboh beberapa bulan lalu.
Kapolsek Grabagan juga menitipkan pesan dan himbauan kepada watga sekitar, bahwa apabila ditemui orang yang asing dan dirasa mencurigakan ditempat tersebut agar sesegera mungkin melaporkan kepada Petugas piket jaga Polsek Grabagan agar kejadia Pencurian Aki Tower yang sempat terjadi diwilayah lain bisa kita cegah dan ditanggulangi bersama.
Grabagan(22/02/2021) by humas Grabagan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here