polrestuban.com – PolresTubanJatim

Cegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas dilokasi pasar, anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan patroli blusukan Pasar tradisional Desa Sidomukti, sekaligus dialogis dan himbauan kamtibmas dengan pedagang dan pengunjung pasar. Rabu (14/4/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan tugas patroli, dilaksanakan dialogis dan himbauan kamtibmas dengan pedagang dan pengunjung pasar guna sampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kepada para pedagang di imbau agar waspada peredaran uang palsu, dan kepada pengunjung di imbau agar tidak memakai perhiasan yang mencolok, karena biasa menimbulkan niat pelaku tindak kejahatan, seperti perampasan, penjambretan dan tindak kriminalitas lainnya.

Selain pesan dan imbauan kamtibmas diatas, tak lupa juga menghimbau terkait wabah virus corona, agar warga masyarakat disiplin  menerapkan protokol kesehatan, dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, disiplin menggunakan masker, hindari kerumunan dan jaga jarak dengan orang lain guna cegah penyebaran covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “Dengan pelaksanaan tugas Patroli dari Polsek Kenduruan Polres Tuban di lokasi pasar dan tempat-tempat lainnya di harapkan tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, serta diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” (Humas Kdrn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here