polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil Polsek Jatirogo pada Siang ini melaksanakan kegiatan patroli yang dipimpin oleh Bripka Suwignyo bersama Brigadir Eko melaksanakan patroli dialogis di SPBU untuk memantau situasi keamanan pada kawasan SPBU dan melakukan dialogis dengan karyawan SPBU maupun kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, curas, maupun Curanmor serta mengajak untuk mendukung program pemerintah Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 kawasan SPBU di desa Sugihan, kecamatan Jatirogo.
Kegiatan patroli ini selain untuk memantau situasi keamanan juga melakukan pengecekan persediaan pasokan BBM. Kamis, (16/10/2020).
Kegiatan Patroli merupaka salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Jatirogo baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Jatirogo.
Sasaran patroli tidak hanya patroli obyek vital saja, tetapi SPBU juga menjadi salah satu tempat yang dipatroli oleh personil Polsek Jatirogo. Pada kegiatan patroli kali personil Polsek Jatirogo juga menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, alat pembayar atau uang palsu, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Jatirogo untuk segera ditindak lanjuti. Karyawan SPBU agar melakukan pengecekan alat pemadam kebakaran secara berkala, untuk memudahkan jika digunakan sewaktu-waktu. “Ungkap Wignyo
Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan “kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya tindak pidana pencurian Curat, Curas dan Curanmor. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya serta mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. ” pungkas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here