polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Jatirogo, Polres Tuban terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata.
Seperti terlihat hari Minggu, (3/1/2021) pukul 10.00 Wib, Kanit Provost Polsek Jatirogo Aiptu Sumarno, S.H., bersama Bripka Sugianto nampak mengunjungi lokasi wisata kolam renang Jago di desa Paseyan, kecamatan Jatirogo, kabupaten Tuban, melaksanakan patroli dialogis dan berkoordinasi dengan pengelola maupun pengunjung wisata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat meskipun tempat wisata dibuka tetap mematuhi protokol kesehatan guna untu mencegah penyebaran covid-19, sehingga wilayah hukum Polsek Jatirogo aman dan kondusif,” ujar Sumarno
Sebelum meninggalkan lokasi wisata Aiptu Sumarno juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi wisata mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian.
Ditempat terpisah Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19. “pungkas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here