polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi Tindak pidana Begal ( Pencurian dengan Kekerasan) yang semakin marak, sesuai dengan Atensi dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K. S. H, M.H.   agar Polsek jajaran Polres Tuban meningkatkan giat Patrolinya di tempat tempat Rawan dan Jauh dari Pemukiman, Anggota Polsek Grabagan Polres Tuban melaksanakan Giat Patroli di Perbatasan Antara Kecamatan Grabagan dan Semanding.
Mengingat wilayah tersebut yang berada di tengah hutan dan jauh dari pemukiman penduduk, serta sangat memungkinkan bagi para pelaku Kejahatan melaksanakan aksinya di sepanjang jalan tersebut. Maka dari itu, Kapolsek Grabagan Ajun Komisaris Polisi Ali Kantha S.H, memerintahkan kepada seluruh Anggota jaga agar meningkatkan Volume Patrolinya di mana di sepanjang jalan tersebut mengundang kerawanan dan bisa mengancam keselamatan warga berkendara di wilayah itu.
Selain melaksanakan Patroli, Petugas juga memberikan himbauan kepada para warga yang sedang bertani dan membawa kendaraan untuk selalu berhati2 dan waspada, Setidaknya dengan bersikap waspada dan berhati-hati para pelaku kejahatan akan mengurungkan niat aksinya. Semoga wilayah kita akan terhindar dari segala Musibah dan Malapetaka seperti yang diarahkan oleh Kapolres Tuban  AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.  S. H, M.H.
Grabagan  (08/08/2020) by Humas Grabagan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here