Untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung obyek wisata Goa Ngerong, Petugas Polsek Rengel Polres Tuban menggelar patroli ke lokasi obyek wisata yang ada di Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (15/11/2020).

Dalam kegiatan patroli ini, petugas menyampaikan pesan supaya para pengunjung untuk mengawasi putra putrinya saat bermain di Goa Ngerong, sekaligus berpesan supaya pengunjung menjaga barang berharga mereka.

“Pesan ini kami sampaikan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di seputaran obyek wisata Goa Ngerong”, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan, S.H. saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu, untuk antisipasi penyebaran virus corona, petugas juga mengingatkan warga masyarakat untuk memakai masker dan menjaga jarak saat di obyek wisata, bagi pengelola petugas mengimbau agar memastikan sarana cuci tangan supaya selalu siap sedia.

“Seperti kita tahu bahwa hingga saat ini virus corona masih ada maka kami harap agar pengunjung maupun pengelola tempat wisata tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan”, tegas Perwira asli Tuban tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here