polrestuban.com – Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek, anggota Polsek Polres Tuban yang melaksanakan tugas, wajib untuk melaksanakan tugas patroli terutama di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak pidana.
     Seperti halnya giat patroli yang dilaksanakan pada hari Jumat malam (20/02/2021) oleh anggota Polsek Kerek adalah upaya preventif yang lebih bertujuan untuk menghilangkan niat dan kesempatan dari pada pelaku tindak kriminalitas dan giat patroli tersebut merupakan perintah lisan dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H.
     Patroli Blue Light yang dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan patroli dan mendatangi tempat tempat yang dianggap rawan termasuk tempat tempat berkumpulnya anak anak muda dan warga masyarakat sekaligus memantau penerapan Protokol Kesehatan serta lmplementasi Inpres no 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2020.
   Dan patroli Blue lighty juga merupakan upaya anggota Polri untuk menekan tindak pidana dan kejahatan di wilayah kabupaten Tuban termasuk Kecamatan Kerek. Karena dengan melaksanakan patroli blue light, anggota Polsek Kerek dapat melaksanakan pemantauan di tempat-tempat yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Kerek sekalian mendatangi tempat berkumpulnya warga masyarakat dengan tidak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here