Wilayah Kecamatan Kerek yang merupakan akses jalan pintas ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Tuban wilayah barat termasuk Kerek – Tambakboyo, Kerek – Merakurak maupun Kerek – Montong, menjadikan jalur jalan di wilayah Kecamatan Kerek menjadi cukup ramai sehingga rawan terjadinya kejahatan jalanan.
     Untuk mengantisipasi hal tersebut di atas, Polsek Kerek Polres Tuban rutin melaksanakan giat patroli jalur poros karena selain efektif, Patroli jalur poros merupakan atensi dari Kapolres Tuban yang baru menjabat sehari yaitu AKBP Ruruh Wicaksonoi, demi menekan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Tuban termasuk di wilayah hukum Polsek Kerek.
     Hari Sabtu malam (17/102020) dua personel Polsek Kerek Polres Tuban melaksanakan giat patroli jalur boros dengan sesekali menghentikan kendaraan patrolinya di tempat tempat yang dianggap rawan untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang melintasi jalur tersebut, sekalian antisipasi 3C.
     _”Kapolsek Kerek lptu Kadeni SH saat kami temui membenarkan, bahwa Patroli Jalur Poros di wilayah Kecamatan Kerek merupakan salah satu cara yang efektif untuk mencegah terjadinya tindak pidana di tempat tempat sepi yang dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab / preman preman jalanan.”_ Kata orang nomor satu di jajaran  Polsek Kerek tersebut.
      _”Dengan kehadiran anggota patroli di tempat tempat yang dianggap rawan juga bertujuan untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan bagi para pelaku tindak kriminalitas.”_ lmbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here