polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna mengecek kuota BBM agar tidak terjadi kelangkaan, Personil Polsek Singgahan Polres Tuban Polres Tuban melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU desa Lajolor Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Senin malam (31/5/21).
Dalam pelaksanaan patroli tersebut personil Polsek Singgahan Polres Tuban berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk selalu melaporkan perkembangan stok SPBU.
Salin itu petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU Podang Desa Lajolor yang sedang beraktifitas agar waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan jangan sampai memanfaatkan situasi SPBU yang ramai, serta nyalakan CCTV untuk mempermudah membantu pengawasan sehingga tercipta situasi aman serta kondusif,” tuturnya.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan patroli tersebut kami lakukan dengan tujuan untuk memastikan ketersediaan BBM tercukupi, Sehingga warga masyarakat yang melewati jalur wilayah Kecamatan Singgahan tidak perlu khawatir akan kehabisan BBM.
SPBU ini satu-satunya di wilayah Kecamatan Singgahan sehingga cukup ramai ramai, Untuk itu dalam patroli tersebut personil juga menyampaikan pesan kepada petugas SPBU untuk selalu waspada terhadap situasi yang ramai terutama aksi pencurian kepada para konsumen maupun karyawan SPBU sendiri. Ucap Kapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here