polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Setiap pagi personil Polsek Jatirogo melaksanakan Giat pengaturan Arus lalu-lintas dijalur ramai kendaraan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas. Selasa, 16/3/2021.
Kegiatan pengaturan Arus lalu-lintas ini sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama bagi para pengguna jalan.
Tampak dalam kegiatan tersebut Bripka Eko Hadi melaksanakan Giat pengaturan Arus lalu-lintas di pertigaan jalan raya Jatirogo-Bancar Kec. Jatirogo guna mencegah kemacetan serta terjadinya laka lantas.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kegiatan pengaturan Arus lalu-lintas ini bertujuan membantu kelancaran masyarakat khusunya pengguna jalan raya saat akan beraktivitas. Dengan kehadiran petugas kepolisian bisa membantu masyarakat yang akan beraktivitas sehingga masyarakat merasa Aman dan Nyaman serta mencegah terjadinya laka lantas. “Ungkap Kapolsek”
Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu-lintas serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M salah satunya dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas. “Imbuh Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here