polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Dalam rangka mencegah penimbunan sembako Anggota Polsek Jatirogo melaksanakan patroli di Pasar Jatirogo Desa Sadang Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Minggu, 7/11/2021.
Dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Jatirogo Aiptu Nurnahari, S.H., bersama anggota Reskrim Briptu Rofiqul Umam S., S.H., melaksanakan patroli sekaligus mengecek harga sembako di Toko kelontongan yang berada dipasar jatirogo.
Kegiatan patroli dan pengecekan sembako ini sebagai upaya mencegah gangguan Kamtibmas serta mengantisipasi penimbunan sembako ditengah Pandemi Covid-19.”Tutur Nurnahari.
Selain itu kami juga monitoring harga sembako apa ada kenaikan atau penurunan harga dan kelangkaan sembako ditengah Pandemi Covid-19, dan tidak bosan-bosannya kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”Imbuh Nurnahari.
Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Jatirogo IPTU Suganda, S.H., mengatakan kami selalu rutin melakukan patroli dan monitoring harga sembako dipasar untuk mencegah terjadinya penimbunan sembako Ditengah Pandemi Covid-19 serta kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.”Tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here