polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polres Tuban mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di kluster industri seperti yang terjadi di Pabrik Rokok salah satu kota di Propinsi Jawa Timur agar tidak terjadi di Wilayah Kabupaten Tuban.

Hari ini, Selasa (16/09/20) Kasat Binmas Polres Tuban AKP Ali Khanafi, S.H., bersama rombongan didampingi Waka polsek Widang¬† IPDA Ali Mas’ud, S.H., mendatangi salah satu Pabrik rokok yang ada di Wilayah Kecamatan Widang.
Kepada Kontributor yang menemuinya, IPDA Ali Mas’ud memberikan keterangan, bahwa kedatangan mereka untuk memastikan apakah perusahaan melakukan physical distancing, pakai masker dan menyediakan alat cuci tangan.
” Kasus corona di Jawa Timur kluster industri, telah terjadi di salah satu Pabrik Rokok yang ada di suatu kota¬† di luar Tuban. Kita upayakan hal tersebut tidak terjadi di wilayah kita,” ucapnya.
Saat bertemu, management menegaskan telah melakukan berbagai upaya sesuai dengan anjuran Pemerintah RI sebagai bentuk komitmen perusahaan mencegah penyebaran Covid-19 di seluruh area kantor dan fasilitas produksi.
” Mewakili bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Kasat Binmas menyampaikan ucapan terima kasih. Dan Kepada management disampaikan bahwa sekarang telah terbit Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 Tahun 2020. Agar ini juga dilaksanakan dilingkungan perusahaan, ” terang Waka Polsek mengulang pernyataan Kasat Binmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here