Polsek Tambakboyo Polres Tuban melaksanakan Patroli Blue light , pada jam rawan terjadinya tindak kejahatan dan kecelakaan yang berada di wilayah hukum Polsek Tambakboyo pada Sabtu malam, (13/11/2020).

Pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di malam hari sehingga masyarakat merasa tenang beristirahat setelah seharian beraktivitas sekaligus sebagai upaya menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

” Patroli malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan oleh Aiptu Agung Cahyono bersama Brigadir Abd.Mukti menyusuri titik rawan kecelakaan yang disebabkan oleh mobil parkir di badan jalan dan tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas di kecamatan Tambakboyo ,” ucap Aiptu Agung Cahyono.

Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, S.H mengatakan, patroli itu juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan kriminal yang diantisipasi seperti Curas, Curat, Curanmor serta kejahatan konvensional lainnya.

“Patroli ini demi mastikan bahwa situasi di wilayahnya benar benar dalam keadaan aman dan kondusif sehingga pelaksanaan tahapan Pilkada kabupaten Tuban berjalan sesuai dengan rencana dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek Tambakboyo. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here